Monday, May 21, 2012

Novel

Jadi belakangan ini gw jadi suka baca novel -minjem jelas-
Kemaren ini abiz baca novel Perahu Kertas, novel terkenal tp uda lumayan lama dan gw baru baca.
Bagus sih, cuma bahasanya berat..
Ceritanya juga gegalo gitu, jadi gw ikut2an nge-galo..

Dari kemaren ini gtw knp gw bawaannya galo ajaaa...
Ampe DP bbm gw kosong, display name gw ganti jadi LADY GAGA.
wkwkwkwk..
Yg ada gw dimarahin cowok gw -___-
Emang kadang selera humor gw gx nyambung ma dy..
Account twitter yg gw anggep lucu aja, dy bilang gx bs nangkep lucunya dmn.
Yasudalahyaaaa..

Kemaren pulang kerja gw maen k rumah temen SMP gw, gw manggilnya dadong.
Kita udah 10th temenan tanpa pena losecontact, gw sekos ma dy pas kuliah dulu, walaupun ngampus d kampus yg beda.. Gw sayang bgt ma dy.. Udah gw anggep adek sendiri, kasian dy sodara sendiri..
Gx kayak gw bersodara b4. Kebayang ramenya rumah ditambah 2anak anjing+1kucing..
Kemaren gw mandi bareng ma dy (hax) trs makan tahu tek bareng..
Menyenangkan pokoknya..
Bisa cerita2 sepuasnya, ngegosip sepuasnya..

Kalo hari ini jadwal gw ketemu pacar, dan nyeret dy makan tahu tek juga..
Semoga setiap hari hari gw menyenangkan, walaupun ada suatu hal -entah itu apa gw juga gx ngerti- yg bikin hati gw rada mendung.. :(



No comments:

Post a Comment