Thursday, May 24, 2012

Jacob

Yaaaaaaaaaaap...... sapa yg bisa menyangkal kalo Taylor Lautner itu ganteng abiz..
Hari ini adalah hari menyalurkan ambisi gw foto sama Jacob..
Taraaaaaaaaaaaaaaa........


Wooooooow........ keren kaaaaaaaaan........
Kalo Adit liat pasti dy ngomel2..
"Ayang itu ngapain men ngedit2 foto gitu??? Gx baik tau cewek tu kayak gitu, blablablabla....."
Ngomeeeeeeeel ajaaaaaa...
Padahal dy sendiri gx pernah tuh ngeditin foto buat gw..
Pas valentine dl gw yg editin foto..
Mana gw gx dapet coklat ma bunga pula..

Jadi inget dulu gw minta mawar, ehh gw diajak ke toko bunga di daerah Tiara, disuru milih sendiri bunganya.. (untung gw gx disuru bayar sendiri)
Cobak bayangkan betapa ro-man-tisnya cowok gueeee -_____-
Aiiiiiiih..........

Tapi gitu2 Adit sayang bgt ma gw, sayaang bgt....

Gw sadar, di saat kita menemui masalah dalam hubungan, jangan mencari pelarian, walaupun ada org yg jauh lebih sempurna dr pasangan kita, belum tentu dy mau nerima ketidaksempurnaan kita spt yg sudah dilakukan pasangan kita.. _Mbak Mario_Salam Lemper_

No comments:

Post a Comment